Kamis, 15 September 2011

untuk ibu rumah tangga

Anda ibu rumah tangga?
Ingin bekerja?
Ingin mengaktualisasikan diri?
Ingin meningkatkan perekonomian keluarga?

Mengapa tidak? Bekerja tidak melulu harus dilakukan dengan menjadi pegawai negeri atau karyawan di sebuah perusahaan. Tak sedikit perempuan yang telah menjadi ibu rumah tangga memilih untuk tidak bekerja (atau berhenti dari pekerjaannya) sebagai karyawan. Akan tetapi, tidak berarti para ibu ini berpangku tangan saja dan menunggu gaji dari suami. Dari rumah, ibu rumah tangga ini menggerakkan sebuah usaha yang produktif dan menguntungkan..
untuk ibu rumah tangga bisa menjalankan bisnis dalam berbagai jenis usaha. Tak hanya di bidang yang 'stereotip' perempuan seperti masak-memasak dan menyulam, namun juga merambah ke bidang kesehatan, toko online, hingga bisnis TV kabel..
kalo saya lbh memilih bisnis online.. karna waktunya sangat fleksibel.. urusan rumah tangga beres juga bisa menemani anak setiap saat dan tidak kehilangan moment2 penting dalam hidup mereka.
dan ak pun mulai mencari info tentang bisnis online.. dan tenyata.. wooooooww.. bnyk sekali info di internet.. macem2.. dan tawarannya fantastik.. dan uangnya menggiurkan.. tp kok ga realitis ya.. daripada terjebak money game, mulailah kupelajari satu2....
hingga akhirnya ak menemukan yg pas yaitu oriflame di dbc network
fleksibel
modal minim hanya 39.900 + ktp resiko kecil
ada produk jelas dan halal
sistemnya mudah
dibimbing dibina intens
dan hasilny sangat sangat lumayan..
dan juga dbc network pernah ditayangin di transtv
jadi tambah yakin deh..
setelah gabung ternyataaaaa

mmg sangat sangat menyenangkan n mudah..
disini jadi menemukan bnyk temen baru dr seluruh indonesia..
jd tambah cinta ma dbc network.. plus oriflame yg bikin cantik dan wangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar